Supreme Master TV : Good News for a Better World

Anda mungkin bosan melihat, mendengar, atau membaca berita buruk yang banyak sekali terjadi di semua belahan bumi ini. Pada kolom berita seringkali berita buruk seperti bencana alam, kasus korupsi , kecelakaan, perang antar negara, pemboman, pembunuhan dan berita berita buruk lainnya , banyak ditampilkan. Apakah dunia ini memang penuh dengan berita buruk ?. Jika kita mendengar berita buruk tentulah hal tersebut seringkali mematahkan semangat kita untuk terus berpacu menjalani hidup yg keras ini. Saatnya kini kita menikmati berita baik untuk memacu semangat kita !!!
"Supreme Master TV" sebuah saluran televisi baru yang menawarkan terhadap pemirsa sebuah cara dalam menyaksikan televisi dalam sebuah sinar positif yang murni. Di Indonesia sendiri , acara ini dapat kita nikmati melalui TV Satelit di ASIASAT 2 dan ASIASAT 3. Supreme Master Televisi menampilkan acara-acara yang mendukung gaya hidup modern yang hijau, sehat dan penuh kasih. Supreme Master Televisi penuh warna dengan acara-acara yang mengangkat spiritualitas termasuk ragam jenis acara mulai dari hiburan dan film sampai berita dan dokumentasi, gaya hidup dan kebudayaan.
Stasiun tv baru ini memang begitu menarik perhatian saya. Sebagai kaum muda, berita berita positif yg disajikan begitu memacu semangat saya. Pencerahan yg disampaikan Supreme Master Ching Hai, selaku pemilik Stasiun TV yg berpusat di Los Angeles ini, begitu mengena. Walaupun Supreme Master Ching Hai beragama Budha , dia tidak pernah sekalipun menyinggung bahkan mencela agama lain. Maka tak heran dia telah menerima berbagai penghargaan dari berbagai instansi di seluruh dunia atas dedikasinya kepada bidang sosial yg digelutinya. Pesan pesannya yg disajikan tidak berbau SARA, sehingga mudah diterima oleh penduduk di seluruh dunia, termasuk saya sendiri. Yayasan yang dikelola oleh beliaupun acapkali memberikan bantuan kepada penduduk di seluruh dunia yg sedang tertimpa bencana, termasuk INDONESIA.

Silahkan anda mengunjungi www.suprememastertv.com untuk informasi mengenai stasiun tv ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan Komentar Anda !