Franceska, Drama Komedi Situasi Korea yang Begitu Menggelikan


Franceska, Sebuah Drama Komedi Situasi Komedi yang berasal dari negeri Ginseng ( Korea ) ini memang bagi saya begitu menggelikan. Drama ini berdurasi tidak sampai 30 menit tanpa iklan komersial yang tayang di Korea Global TV ( ARIRANG TV ) yang mengudara setiap akhir pekan di beberapa paltform satelit internasional melalui parabola di rumah anda. Beberapa karakter utama yang ada di Drama SitKom ini adalah Franceska ( Hye-Jin), Doo-Il( Lee), Elishabeth ( Ryeo Won), Sofia ( Seul Gi Park) dan Kyeeon ( Lee Kyon). Ceritanya sendiri memang begitu sederhana yaitu sebuah petualangan keluarga vampir.

Suatu hari perjalanan sekelompok vampir yang terdiri dari Franceska, Elishabeth, Sofia, dan Kyeeon dimulai dari Rumania. Mereka adalah salah satu kelompok vampir yang diperintahkan oleh kaisar vampir untuk pergi ke berbagi belahan dunia untuk meluaskan kekuasaan vampir hingga kekaisaran vampir bangkit kembali . Mereka kemudian memutuskan untuk hidup di tengah tengah kerumunan manusia, hingga kekaisaran keluarga vampir bangkit kembali. Cerita berawal ketika mereka menaiki sebuah kapal yang salah dari Rumania. Kapal itu akhirnya membawa mereka ke sebuah negara yang bagi mereka yaitu Korea. Karena Kehabisan "Makanan" berupa darah manusia, akhirnya mereka bertemu Doo-Ill yang seorang manusia sejati bertubuh tambun. Sebenarnya makanan yang mereka incar bukanlah Doo- Ill melainkan orang lain. Karena sudah tidak sengaja menggigit Doo- Ill, maka Doo- Ill kemudian tertular virus vampir yang akhirnya menjadi vampir juga. Karena kesalahan itu, sekelompok vampir itu akhirnya minta maaf kepada Doo-Ill dan berjanji akan mengembalikannnya seperti manusia kembali setelah kaisar vampir menemukan mereka kembali. Mau tidak mau Doo-Ill pun ikut bergabung dengan kelompok vampir tersebut. Nah kemudian mereka menyamar sebagi keluarga vampir dengan Franceska dan Doo-Ill sebagai orang tuanya. Dalam perjalanannya mereka berusaha mencari tempat tinggal yang layak dari satu rumah ke rumah lainnya hingga akhirnya mereka ditemukan oleh kaisar vampir kembali.

Apakah kaisar vampir dapat menemukan mereka kembali? atau Doo-Ill akan tetap menjadi seorang vampir? Entahlah. Yang jelas adegan adegan dan plot cerita yang ditampilkan oleh Franceska dan kawan kawannya memang akan mengocok perut anda.



1 komentar:

Anonim mengatakan...

di arirang tv jam berapa?

Posting Komentar

Tuliskan Komentar Anda !