Kenangan " Michael Jackson " dalam Bollywood

Bollywood mempunyai caranya sendiri untuk memberi penghormatan pada Michael Jackson. Dipelopori oleh Shahrukh Khan, penyanyi, musik komposer dan aktor dalam industri Bollywood. Mereka membuat sebuah video musik untuk mengenang kepergian penyanyi legendaris MJ.

Dalam Album Berjudul "We lived in his world", lagu ini ditulis oleh Vishal Dadlani dan juga disusun oleh Vishal sendiri bersama dengan musisi Shekhar. Duo komposer juga bekerja sama dengan penyanyi Shaan, Sunidhi Chauhan, Shreya Kay Kay dan Goshal untuk lagu khusus.

 Ide dari video ini dikonsep oleh perusahaan Sakhrukh Khan Red Chillies Entertainment. SRK sendiri adalah penggemar MJ dan ia mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bagaimana dia dan istrinya dan anak-anaknya menangis setelah mengetahui dari kematian bintang pop tersebut.

Dalam video ini juga menampilkan testimonial dari beberapa aktor dan aktris papan atas Bollywood; Shahrukh Khan, Hrithik Roshan, Priyanka Chopra, Katrina Kaif, Anoushka Sharma, Shahid Kapur, dan pemain kriket nasional Yuvraj Singh. Kabarnya, Bintang - Bintang yang ikut berpatisipasi dalam album ini tidak memperoleh bayaran sepeserpun, karena hasil penjualan alabum ini juga akan digunakan untuk bantuan kemanusiaan.

Lain halnya dengan penyanyi Adnan Sami. Dia meluncurkan Album bertajuk " Ek Ladki Dewani Si", yang didalamnya terdapat lagu berjudul " Let's Go to Mumbai City " yang lagunya dinyanyikan dan ditulis oleh Saudara MJ, Jermaine Jackson dan Adnan Sami sendiri. Perpaduan antara musik India dan musik khas MJ membuat lagu ini begitu berkesan.Jermaine sendiri berkata, Ia begitu mencintai India, terutama Kota Mumbai.

Album - Album ini sendiri dipasarkan oleh T-Series, sebuah perusahaan musik paling top di India.






0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan Komentar Anda !